Rabu, 05 Mei 2010

town house andara


Mendapat panggilan dari salah satu teman, untuk terlibat dan membantu penggambaran perspektif atau bahkan image-image secara 3dimensi, merupakan hal baru . Biasanya seorang designer dipanggil karena di minta klien membuat design. Kali ini agak beda, tentunya bukan menjadi masalah besar karena teman satu ini cukup serius dalam pembuatan karyanya utk sebuah lingkungan town house didaerah jakarta selatan.
Terdiri dari sekitar 14 rumah yang di ajukan utk "dijual" ke publik, dengan design layout denah yg relatif sama, beban isu town house lebih di fokuskan ke area taman utk menjadi bagian yg paling besar supaya pergantian udara menjadi lebih maksimal. Selain membantu upaya meringankan beban bumi terhadap udara, maka "bukaan" ke arah taman lebih dominan.

Bentuk style rumah masih " membela" publik dengan membawa bendera "design yg simple". Namun diharapkan ke " ramai"an lebih ke arah sang pemilik dalam memilih interior, shg interior lebih dominan, lebih cozy, lebih apalah,,,terserah sang pengguna nantinya,,

Beginilah jadinya beberapa image yg ditawarkan,,,

town house andara-utk team arteri sembilan-novem kolopaking.
Mei 2010.










4 komentar:

archiguna mengatakan...

keren keren.... bisa belajar banyak ni mas....

[ BINSTUDIO ] mengatakan...

archiguna makasih sdh mampir,,,

cing_oleh mengatakan...

salam kenal...
woi...keren2 designnya
bagi-bagi ilmunya dong....

La dea mengatakan...

mksh mas...manfaaat bgt ilmu2nya...